Kaltara

Pastikan Ibadah Natal Aman, Kapolda Patroli ke Sejumlah Gereja

Tampak Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit (tiga dari kiri) mendatangi salah satu gereja yang ada di Bulungan, tadi malam. (Foto: Ramlan/Koran Kaltara)
TANJUNG SELOR, Koran Kaltara- Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit memimpin langsung patroli ke sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Bulungan, tadi malam. Patroli itu dilakukan, demi menjamin ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan umat Kristiani, Selasa (25/12/2018) berjalan aman dan kondusif. "Kami ingin menjamin, pelaksanaan ibadah umat Kristiani jelang Natal ini tetap aman. Makanya dilakukan patroli…

TANJUNG SELOR, Koran Kaltara– Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit memimpin langsung patroli ke sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Bulungan, tadi malam.

Patroli itu dilakukan, demi menjamin ibadah perayaan Natal yang dilaksanakan umat Kristiani, Selasa (25/12/2018) berjalan aman dan kondusif.

“Kami ingin menjamin, pelaksanaan ibadah umat Kristiani jelang Natal ini tetap aman. Makanya dilakukan patroli seperti ini,” katanya, kepada Koran Kaltara, Senin (24/12/2018) tadi malam.

Dari pantauan Koran Kaltara, ada tujuh gereja di Kabupaten Bulungan yang didatangi. Selain itu, dalam patroli yang juga diikuti oleh Wakapolda Kaltara, Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang, beberapa pejabat utama Polda Kaltara serta anggota TNI, beberapa pos dalam operasi Lilin Natal 2018 juga dikunjungi.

“Alhamdulillah, tadi ada beberapa penyampaian, kalau patroli seperti ini baru dilaksanakan. Semoga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2019 ini bisa berjalan aman dan tetap kondusif,” pungkasnya. (*)

Reporter: Ramlan
Editor: Didik