Malinau

Open House Bupati Malinau Sajikan Menu Rendang Hingga Soto

Bupati Malinau Yansen TP didampingi istri beserta anak-anaknya menyambut masyarakat Malinau yang bersilaturahmi dalam moment perayaan Natal 2018. (foto: Sulaiman/Koran Kaltara)
Open House Bupati Malinau Sajikan Menu Rendang Hingga Soto MALINAU, Koran Kaltara – Seperti tahun sebelumnya, Bupati Malinau Yansen TP menggelar open house di rumah jabatan  di Jalan Pemerintahan, Kecamatan Malinau Kota, dalam rangka suka cita Natal, Selasa (25/12/2018). Bupati menyambut langsung kedatangan para tamu didampingi keluarga, ditambah dengan kehadiran Wakil Bupati Topan Amrullah didampingi isterinya.…
  • Open House Bupati Malinau Sajikan Menu Rendang Hingga Soto

MALINAU, Koran Kaltara – Seperti tahun sebelumnya, Bupati Malinau Yansen TP menggelar open house di rumah jabatan  di Jalan Pemerintahan, Kecamatan Malinau Kota, dalam rangka suka cita Natal, Selasa (25/12/2018).

Bupati menyambut langsung kedatangan para tamu didampingi keluarga, ditambah dengan kehadiran Wakil Bupati Topan Amrullah didampingi isterinya.

Tidak hanya kalangan pejabat daerah, masyarakat dari berbagai kecamatan pun datang ke rumah jabatan Bupati Malinau untuk bersilaturahmi.

Di sela-sela menerima tamu, Yansen mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah datang ke rumah jabatan dalam perayaan Natal kali ini.

Tak hanya itu, dari pengamatan Koran Kaltara, terdapat beberapa menu makanan yang disajikan Bupati Malinau dan sekeluarga, yakni rendang daging sapi, sate, bakso, soto dan jenis buah-buahan lainnya.

Yansen selaku Bupati Malinau mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2019, dengan semangat kebersamaan, saling bahu membahu dalam pembangunan di Malinau.

“Jadikan ini momen mempererat kebersamaan kita untuk membangun Kabupaten Malinau ke depan yang lebih maju,” ucap Yansen.

“Melalui semangat Natal ini tentu saya selaku kepala keluarga dan orangtua juga akan memperbaiki keluarga sebagai satu kekuatan terutama membangun Malinau,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Topan Amrullah berkeliling mengunjungi para pejabat dan tokoh masyarakat yang merayakan Natal, seperti di rumah jabatan Ketua DPRD Malinau dan lain-lainnya.

Dia mengatakan,  perayaan Natal tahun ini yang sekaligus bertepatan dengan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, diharapkan berjalan kondusif dan aman, terutama di Malinau.

“Karena itu, atas nama pribadi dan keluarga serta mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat Natal dan tahun baru,” katanya. (*)

Reporter: Sulaiman

Editor: Sobirin

Artikel ini juga terbit di versi cetak Koran Kaltara edisi 26 Desember 2018