Politik

Kader Demokrat Nunukan, Solid dan Loyal Dukung AHY

SOLID DUKUNG AHY: H. Hasan Saleh (tengah berdiri berbaju biru) anggota DPR RI Partai Demokrat, Dapil Kaltara, bersama kader Demokrat DPC Nunukan serta simpatisan masyarakat. (Istimewa)

NUNUKAN – H. Hasan Saleh, anggota DPR RI Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Utara (Kaltara) bersama kader Demokrat DPC Nunukan serta simpatisan masyarakat, berbulat tekad menyatakan bahwa solid dan loyal terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami tidak akan terpengaruh atas bujuk rayu GPK-PD serta kami akan menghalau bila GPK-PD ada di Kabupaten Nunukan. Serta kami berupaya agar tidak terjadi dua matahari kembar di Partai Demokrat,” tegas Hasan Saleh, Senin (22/2).

Hasan Saleh menegaskan, kunjungan di Kabupaten Nunukan beberapa hari yang lalu, selain bersilahturahmi dengan masyarakat dan kader Demokrat, juga untuk memantau potensi adanya Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD).

Hasilnya, berdasarkan informasi kader Demokrat dan simpatisan, tidak ditemukan adanya GPK-PD di Nunukan.

Kemudian dari hasil pemantauan, menurut Hasan Saleh, kader Demokrat DPC Nunukan beserta simpatisan berkomitmen, bulat menyatakan tekad, bersatu padu solid dan loyal terhadap kepemimpinan AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Ia mengungkapkan, selain komitmen dari kader Demokrat Nunukan, komitmen solid dukung kepemimpinan AYH juga dinyatakan oleh seluruh kader yang ada di Kaltara. Komitmen ini didapatkan dari seluruh kader setelah mengecek langsung di kabupaten/kota yang ada di Kaltara.

“Seluruh kader di Kaltara solid dan mereka tidak akan terpengaruh dengan bujuk rayu oleh GPK-PD. Ketua umum kami adalah AHY,” tegas Hasan. (adv)

Reporter: Sabri

Editor: Hariadi

 

Mari Bersama Cegah Penyebaran Covid-19:

  • Jaga kebersihan badan dan lingkungan
  • Sering cuci tangan dengan sabun
  • Tetap di rumah jika tak ada keperluan mendesak
  • Gunakan masker apabila terpaksa keluar rumah
  • Jaga jarak dan hindari kerumunan
  • Patuhi imbauan pemerintah