Kaltara

Jelang Detik-detik Pergantian Tahun, Kapolda Patroli Keliling Bulungan

Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit saat melakukan patroli malam pergantian tahun baru di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kaltara dengan mengendarai motor. (Foto : Ramlan/Koran Kaltara)
TANJUNG SELOR, Koran Kaltara - Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit mengungkapkan, seluruh anggota kepolisian di wilayah Kaltara ini dalam siaga satu pengamanan malam tahun baru. Seluruh aparat kepolisian melakukan patroli di semua titik yang dianggap rawan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). "Patroli ini kami lakukan demi menjaga kamtibmas di wilayah Bulungan. Anggota yang…

TANJUNG SELOR, Koran Kaltara – Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Indrajit mengungkapkan, seluruh anggota kepolisian di wilayah Kaltara ini dalam siaga satu pengamanan malam tahun baru. Seluruh aparat kepolisian melakukan patroli di semua titik yang dianggap rawan adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Patroli ini kami lakukan demi menjaga kamtibmas di wilayah Bulungan. Anggota yang melihat adanya oknum membuat keributan ataupun melakukan kegiatan yang melawan hukum, segera laporkan. Kami semua siaga satu, supaya tercipta suasana kondusif pada malam tahun baru ini,”  kata kapolda usai melakukan patroli malam di wilayah Bulungan, Senin (31/12/2018) malam.

Dari pantauan Koran Kaltara, sejumlah tempat ibadah yang ada di wilayah Bulungan tak luput dari patroli yang juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polda Kaltara itu.

Kapolda juga mengingatkan, malam tahun baru tidak identik dengan mabuk-mabukan ataupun mengonsumsi narkoba. Menurut orang nomor satu di kepolisian Kaltara itu,  pergantian tahun hendaknya dimaknai dengan melakukan evaluasi agar bisa menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya mengimbau, jangan identikkan malam tahun baru ini dengan alkohol ataupun narkoba. Jangan merusak makna tahun baru. Lebih baik kita evaluasi ke belakang untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang,” tutupnya. (*)

Reporter: Ramlan
Editor: Didik