Tarakan

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tarakan Dukung Vaksinasi Covid-19

Sejumlah pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Tarakan. (Ist)

TANJUNG SELOR, Koran Kaltara – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tarakan, menyampaikan dukungannya terhadap proses vaksinasi covid-19 di Provinsi Kalimantan Utara.

“Kami dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Tarakan, dengan ini mendukung proses vaksinasi di Kota Tarakan dan wilayah Kalimantan Utara pada umumnya,” kata Ketua IMM Tarakan, Muhammad Ryan Aditia dalam rilis resmi yang diterima Koran Kaltara, Rabu (21/7/2021).

IMM Tarakan mengajak seluruh masyarakat segera mendaftarkan diri di tempat vaksinasi yang disediakan pemerintah.

“Mari masyarakat semua untuk segera mengikuti vaksinasi di tempat-tempat terdekat yang ada, guna menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Masyarakat juga diajak senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Utamanya dalam bentuk 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas serta interaksi.

“Mungkin ini saja yang kami sampaikan, mari kita selalu tegakkan prokes 5M di wilayah Kalimantan Utara. Mari bersatu dalam menghadapi covid-19. Karena dimana ada persatuan, di situ ada kemenangan,” pungkasnya.(*/adv)

Reporter: Agung Riyanto

Editor: Didik