Politik

DPRD Tana Tidung Monitoring SKD CPNS 2021

DPRD Tana Tidung meninjau pelaksanaan SKD CPNS di Tarakan. (Ist)

TANA TIDUNG – DPRD Kabupaten Tana Tidung, melakukan monitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 di Kota Tarakan. Legislator yang hadir berasal dari lintas komisi.

Salah satu anggota DPRD Tana Tidung, Markus Yuteng mengatakan, kedatangan mereka untuk memastikan panitia pelaksana telah bekerja maksimal. Sehingga, peserta CPNS dapat mengikuti seleksi dengan baik.

“Kita bersyukur pelaksanaan tes berjalan dengan lancar. Kita mengapresiasi kinerja panitia pelaksana dan stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya tes ini,” kata Markus.

Kedatangan DPRD Tana Tidung juga untuk memberikan dukungan moril bagi peserta seleksi. Mereka diharapkan bisa lebih maksimal dalam mengerjakan soal yang diberikan.

“Kita berikan semangat, kita pesan agar berdoa dulu sebelum mengerjakan. Semoga semuanya dimudahkan,” ujarnya.

DPRD Tana Tidung berharap peserta yang lolos benar-benar memiliki kompetensi yang unggul sehingga dapat menopang kualitas SDM aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tana Tidung. “Itu sangat penting,” ujarnya.

Markus juga berpesan agar peserta yang tak lolos tidak berputus asa dan tetap bersemangat.

“Apapun hasilnya, jangan sedih jika gagal, karena mungkin belum rezekinya. Berjuang lagi di lain kesempatan dan teruslah berkarya yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Reporter: Agung Riyanto

Editor: Didik

About the author

Koran Kaltara

Add Comment

Click here to post a comment