Bulungan

DPD PKS Bulungan Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban

Pembagian paket daging kurban oleh PKS. (Istimewa)

TANJUNG SELOR, Koran Kaltara – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bulungan, telah membagikan ribuan paket daging kurban dalam momen Iduladha tahun ini.

Ketua DPD PKS Bulungan, Slamet Widodo SP menjelaskan, pembagian daging kurban dalam rangka menyukseskan program Tebar 1.000.000 Paket Kurban dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

“Program ini diikuti seluruh kader dan struktur. Mulai dari DPW (Dewan Pengurus Wilayah) dan DPD, termasuk di Bulungan,” kata Slamet kepada Koran Kaltara, Rabu (21/7/2021).

Program Tebar 1.000.000 Paket Kurban menjadi bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid-19. Daging sapi kurban berasal dari sejumlah kader dan pengurus partai. Termasuk anggota legislatif dari PKS.

“Penggalangan hewan kurban juga melibatkan anggota DPRD dari PKS. Seperti di DPRD Bulungan dan anggota legislatif DPRD Kaltara dapil (daerah pemilihan) Bulungan,” jelasnya.

Paket daging kurban disalurkan melalui pengurus tingkat ranting sehingga bisa dibagikan ke desa-desa di Bulungan.

“Kami berharap semoga masyarakat di Bulungan bisa terbantu dalam mendapat daging sehat dan bergizi. Apalagi di kondisi pandemi seperti sekarang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Slamet turut menyampaikan, PKS mengajak kepada segenap masyarakat untuk bangkit bergerak dalam semangat Iduladha untuk membantu sesama, berbagi kepedulian, kebersamaan dan gotong-royong.

”Kepada para pemimpin, ini saatnya menunjukkan cinta kepada rakyat dengan totalitas berpihak pada kepentingan rakyat daripada politik kekuasaan. Ini penting guna segera menyelamatkan rakyat dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (*/adv)

Reporter: Agung Riyanto

Editor: Didik