Kaltara

Brigadir SL Ungkap Permintaan Maaf

Tangkapan layar video pemukulan AKBP Syaiful Anwar terhadap anggotanya. (Ist)

NUNUKAN, Koran Kaltara – Setelah sempat viral, Brigadir SL akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya kepada jajaran kepolisian.

Permintaan maafnya diungkapkan SL dalam sebuah video berdurasi 58 detik yang beredar di medsos sejak siang tadi.

“Selamat malam komandan, senior dan rekan-rekan sekalian, terkhusus Kapolres Nunukan. Saya memohon maaf atas video yang beredar di media sosial,” ungkapnya.

Lanjut SL, dirinya mengaku menguplod video pemukulan itu saat pikirannya tidak jernih.

“Dengan beredarnya vidoe tersebut saya sangat menyesal dan saya membenarkan bahwa tidak melaksanakan perintah pimpinan,” bebernya.

Menurutnya setelah kejadian pemukulan, pihaknya langsung menghadap kapolres agar diselesaikan secara kekeluargaan.

“Permohonan maaf ini, tidak ada unsur paksaan dari siapapun. Sekali lagi komandan, mohon ijin saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang telah kulakukan,” bebernya.

Sementara itu, Kasi  Kasi Humas Polres Nunukan, Iptu Khoirul Anam membenarkan permintaan maaf dari Brigadir SL melalui video yang beredar tersebut. “Benar pak,” jawabnya singkat.

Sementara itu, terkait penonaktifan kapolres, dia menegaskan kegiatan yang ada di Polres Nunukan masih tetap berjalan normal dan aman.

“Informasi dari Polda Kaltara, sudah ada yang tujuk sebagai Plt Kapolres Nunukan. Karena di setiap komando harus ada pimpinan. Tidak boleh kosong,” bebernya. (*)

BACA JUGA: Usai Pukul Anggotanya, AKBP SA Dimutasi ke Pamen Biro SDM Polda Kaltara

Propam Polda Kaltara ke Nunukan Periksa Saksi

Reporter: Asrin
Editor: Didik

About the author

Koran Kaltara

Add Comment

Click here to post a comment