Politik

Ke Kaltara, AHY Gelar Konsolidasi hingga Kuliner

Waketum Demokrat AHY bersama jajaran DPD Demokrat Kaltara.

TARAKAN, Koran Kaltara – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut puluhan kader Demokrat di terminal kedatangan domestik Bandara Juwata Tarakan, Sabtu (15/2/2020).

Kedatangan AHY disambut prosesi tepung tawar. Hadir dalam penyambutan, Ketua DPD Demokrat Kaltara Yansen TP, Wali Kota Tarakan Khairul, Ketua DPC Demokrat kabupaten dan kota serta para kader Demokrat Kaltara.

“Pertama, saya bersyukur, senang. Hari ini saya bisa berkunjung ke Tarakan Provinsi Kaltara setelah sekian lama saya merencanakan perjalanan ke provinsi ini,” terang AHY usai rapat konsolidasi internal di Hotel Swissbell Tarakan, Sabtu (15/2/2020).

AHY mengatakan, tiba di bandara disambut dengan semangat oleh Ketua DPD Demokrat Kaltara Yansen beserta kader tingkat DPD, Ketua DPC dan kader lainnya.

“Dan tadi menikmati makan siang bersama sekaligus saya menyempatkan konsolidasi internal. Agenda saya menyambung silaturahmi dalam kapasitas sebagai Waketum Demokrat,” katanya.

AHY mengaku merasa senang di awal tahun ini bisa menyapa secara langsung kader di berbagai daerah, termasuk di Kaltara, sekaligus diskusi persiapan partai dalam rangka menyongsong Pilkada serentak 2020.

Untuk diketahui, kunjungan AHY ke Kaltara ada beberapa agenda, seperti konsolidasi internal, kunjungan wisata kuliner, rumah adat, obyek sejarah, silaturahmi kader se Kaltara dan menghadiri car free day. (*)

Reporter : Ariyanto
Editor: Didik