Tana Tidung

Dua APMS di Tana Tidung Kembali Buka Layanan BBM

APMS Aryan kembali buka beroperasi. Pemerintah meminta masyarakat turut mengawasi penyaluran BBM agar tepat sasaran (Foto: Hanifah/Koran Kaltara)
TANA TIDUNG, Koran Kaltara- Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) saat perayaan Natal hingga Tahun Baru 2019 cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tana Tidung (KTT). Selasa (25/12) kemarin, Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) Aryan dan Trans Kujau buka dan kembali beroperasi melayani penjualan. “Seluruh masyarakat bisa langsung datang ke APMS karena kami akan mulai…

TANA TIDUNG, Koran Kaltara– Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) saat perayaan Natal hingga Tahun Baru 2019 cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Tana Tidung (KTT). Selasa (25/12) kemarin, Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) Aryan dan Trans Kujau buka dan kembali beroperasi melayani penjualan.

“Seluruh masyarakat bisa langsung datang ke APMS karena kami akan mulai buka sejak hari ini (kemarin, red.) dan diperkirakan pasokan BBM akan sampai pada persiapan masyarakat untuk Natal dan tahun baru mendatang,” kata pemilik APMS Aryan, Arifin, Selasa (25/12/2018).

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Trantib dan Linmas, Satpol PP dan PMK, Heriyansyah mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat agar aktif serta bekerja sama memastikan, mengawasi peredaran, penyaluran BBM.  Jika menemukan adanya kejanggalan, tidak sesuai dengan aturan yang seharusnya, sebaiknya melaporkan ke DisperindagKop dan UKM kemudian ditanggapi melalui tindak lanjut dari Satpol PP.

“Jangan segan-segan melapor, karena kalau mau semua penyaluran, pendistribusian sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, maka sama-sama kita mengawasi,” pintanya.

“Untuk hari ini sampai tahun baru akan buka, penyaluran BBM di APMS akan kami awasi dan masyarakat harap membeli sesuai aturan yang ada,”  sambungnya. (*)

Reporter: Hanifa

Editor: Kaharudin

Artikel ini juga terbit di versi cetak Koran Kaltara edisi 26 Desember 2018